22 Agustus 2017 15:52

Pembatalan Seleksi Sederhana Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat Tahun 2017

Sehubungan dengan pengumuman pelaksanaan seleksi sederhana jasa konsultansi badan usaha pada website lpse.bnpb.go.id tanggal 08 s.d. 14 Agustus 2017 untuk pekerjaan Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat dengan nomor dokumen pengadaaan 02/Aplikasi/P2BJ-Dep.II/BNPB/08/2017 tanggal 7 Agustus 2017, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Dokumen pengadaan nomor  02/Aplikasi/P2BJ-Dep.II/BNPB/08/2017 tanggal 7 Agustus 2017 merupakan dokumen pengadaan untuk pekerjaan Jasa Lainnya sedang pekerjaan Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat merupakan pekerjaan jasa konsultansi

2.  Dokumen pengadaan yang ter-upload dalam sistem SPSE merupakan jenis dokumen pengadaan jasa lainnya sehingga tidak bisa dilakukan evaluasi teknis tahap berikutnya untuk pekerjaan Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat.

3. Berkaitan dengan adanya ketidaksesuaian dokumen tersebut, maka Kami lakukan pembatalan proses seleksi sederhana untuk pekerjaan Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat.

4.Kami akan melakukan pengumuman baru untuk pekerjaan Pembuatan Aplikasi Pemantauan dan Pelaporan Direktorat Perbaikan Darurat melalui website lpse.bnpb.go.id 

Attachment: